Friday, May 6, 2011

Mercedes-Benz sebagai salah satu produsen mobil asal Jerman ternyata telah meluncurkan varian special edition dari kelas G-Klasse off-roader yang dinamkan dengan “BA3 Final Edition” dengan bodi yang panjang berkat pengambilan short-wheelbase Station Wagon dan “Edition Select”.


BA3 Final Edition akan datang dalam dua model berbeda, G 350 BlueTEC 6 silinder diesel engine yang mampu menghantarkan power sebesar 211 hp dan 540 Nm juga G 500 5.5L V8 petrol engine yang mampu menghasilkan tenaga 388 hp dan 530 Nm. Keduanya tersebut juga dilengkapi dengan permanent all wheel drive off road ratio dan juga 7G-TRONIC 7 percepatan otomatis, sementara spesifikasi standarnya mencakup electronically controlled traction system 4ETS, ESP dan kunci berbeda.

Fitur standar lainya yang tak kalah menarik juga dengan adanya convenience telephony system, rubber mats sebagai alas dan juga penutup kompartemen dan kotak penyipanan tambahan. Sedangkan untuk model “Select Edition” datang dengan warna two-tone yang sangat eksklusif untuk model long-wheelbase G 500 Station Wagon. tak hanay itu, pihak Mercedes-Benz juga menyediakan beragam pilihan warna lainya seperti mystic white, palladium silver metallic, thulite red metallic dan obsidian black metallic yang dapat diperoleh tanpa adanya biaya tambahan. Penyematan pelek alloy berdimensi 18” dengan model palang 5 dan juga underguard serta AMG sport exhaust system memberikan suatu nuansa yang berbeda lainya.

Disisi interior, mulai dari pelapis dengan dua warna dan black design leather dengan satu warna juga hadir sebagai pilihan lainnya. Varian G Klasse Edition Select’s ini dapat diperoleh dengan harga € 6735.40. Sedangkan untuk varian G 350Blue TEC "BA3 Final Edition" dibandrol sebesar € 90,511.40 juga € 100,685.90 untuk model G 500.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com