Monday, May 9, 2011

Dalam gelaran Barcelona Motor Show 2011, Hyundai akan mendatangkan salah satu produk baru unggulanya berupa sedan empat pintu, Hyundai i40. Hadirnya i40 dari Hyundai ini dikarenakan upaya Hyundai dalam memenuhi keinginan pasar eropa yang haus akan desain mobil yang futurustik.








Dengan mengusung slogan "New thinking, New possibilities" i40 yang sebelumnya pernah ditampilkan di Geneva (Maret lalu) menawarkan identitas murni eropa. Dari segi desain, Hyundai i40 sengaja mempercayai merancang mobil ini pada Hyundai R&D Eropa yang bermarkas di Russelsheim, Jerman.


Mengacu pada bahasa desain Fluidic Sculpture, mengispirasi semua model terbaru Hyundai  termasuk i40 terlihat dinamis di semua bagian eksteriornya. "Kami menggunakan garis yang kuat dari depan sampai belakang agar menjadi khas dari i40. Di sini, kami ingin beralih dari model sedan kotak menjadi sebuah mobil yang sesuai dengan sifat sporty," ungkap Kepala Perancang Hyundai Motor Europe Technical Center Thomas Burkle. Melalui penampilan soluet, tampak bagian atap yang rendah memanjang.


Tidak hanya menawarkan ke khasan eksteriornya , i40 juga tetap memberikan tingkat kenyamanan yang tinggi pada sektor interior, dengan wheelbase berukuran 2,77 meter, i40 mencoba  memberikan dimensi terbaik di kelasnya, untuk front head (1025mm), shoulder (1455mm), dan leg (1170mm).


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com