Thursday, May 5, 2011

PT Garuda Mataram Motor (PT GMM) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Audi di Indonesia, meluncurkan mobil saloon mewah Audi A8 versi Long Wheelbase atau Audi A8L, pada pekan lalu.


Audi A8 limousin ini mengusung mesin 3.000 cc TFSI enam silinder yang dilengkapi turbocharger. Mesin tersebut diklaim menghasilkan tenaga hingga 290 Dk dan torsi 420 Nm pada 2.500 - 4.850 rpm. Dengan demikian Audi A8L dapat menempuh  0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 6,2 detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya mencapai 250 kilometer per jam. Audi juga menawarkan fitur Drive Select System yang memudahkan pilihan pembagian torsi ke semua roda pada sistem All Wheel Drive, Adaptive Air Suspension, dan lampu utama menggunakan Light Emitting Diode terbaru.
 
Meski berbadan besar, Audi menggunakan Audi Space Frame berbahan aluminium. Walhasil, mobil ini berbobot ringan sehingga konsumsi bahan bakar pun bisa dihemat. Dalam urusan kecanggihan teknis Audi A8L mengusung teknologi Long Term Evolution (LTE), yang merupakan pengembangan teknologi 3G yang ada saat ini dengan standar Universal Mobile Telecommunications System. Teknologi LTE menyediakan kecepatan transfer data sangat tinggi, yaitu dapat mencapai 100 megabyte per detik.Teknologi canggih tersebut merupakan hasil kerjasama antara Audi dengan  perusahaan IT Alcatel-Lucent dalam menyediakan fitur ini. Hasilnya, segala kegiatan penumpang tetap bisa berlangsung meski ditengah perjalanan.

Dalam hal kenyamanan Audi  juga menghadirkan  perangkat audio besutan Bang & Olufsen  berkekuatan 1.400 watt dengan total 19 speaker. Peranti ini dilengkapi layar Liquid Crystal Display berukuran 10,2 inci yang dipasang di belakang sandaran kepala jok bagian depan. Menariknya, semua fitur Multi Media Interface itu dikendalikan langsung oleh penumpang melalui peranti touch pad, atau layar sentuh.

Apakah anda peminat segala kenyamanan serta fitur canggih yang dimiliki mobil pabrikan Jerman ini? Jika tertarik untuk memilikinya, Audi A8L dibanderol dengan harga Rp 1,7 miliar off the road. Harga yang pantas untuk mendapatkan segala servis kemewahannya.

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com