Monday, May 2, 2011

Bosmobil.com - Dilatar belakangi dengan makin meningkatnya angka kecelakaan lalu lintas yang disebabkan banyaknya pengendara yang acap kali tidak konsentrasi ketika mengemudi, maka salah satu brand yang telah cukup lama berkecimpung dalam hal teknologi komunikasi, Motorola mengeluarkan salah satu produk terbarunya, Motorola Bluetooth Headset HZ 800.


Produk terbaru dari Motorola ini hadir dengan teknologi Bone Conduction. Dimana  getaran suara melewati  tulang lunak di tubuh manusia. Dengan teknologi ini  suara bising disekitar pemakai tak akan di dengar lawan bicaranya.

Adapun hadirnya headset Motorola HZ 800 ini memungkinkan untuk membantu para pengendara ketika sedang berkendara tanpa menganggu aktivitas berkendara, mengingat dengan banyaknya kecelakaan lalu lintas maka pemerintah juga mengeluarkan UU Lalu lintas N0.22 Pasal 283 Tahun 2009 yang berbunyi “Setiap  orang  yang  mengemudikan  Kendaraan Bermotor  diJalan  secara  tidak  wajar  dan melakukan  kegiatan  lain atau dipengaruhi  oleh  suatu  keadaan  yang  mengakibatkan gangguan konsentrasi  dalam  mengemudi  di  Jalan sebagaimana  dimaksud  dalam Pasal  106  ayat  (1)  dipidana dengan  pidana  kurungan paling  lama 3  (tiga)  bulan  atau denda  paling  banyak Rp 750.000,00  (tujuh atus  lima  puluh ribu rupiah)”. 

Tak hanya itu saja, selain memiliki teknologi Bone conduction, headset Motorola juga mengusung teknologi Bluetooth dengan fungsi Text-to-Speech dapat “membacakan” pesan singkat anda. Sebaliknya jika pengguna ingin membalas sms pengguna dapat menggunakan fungsi  Speech-to-Text yang menerjemahkan suara anda menjadi teks pesan singkat.

HZ800 adalah Bluetooth A2DP, CristaltalkTM , serta dapat disambungkan dengan 2 telepon genggam sekaligus. Bluetooth Headset ini bersifat universal cocok untuk berbagai merk telepon genggam.

Pada acara launching yang di gelar di Mall Pondok Indah oleh Cody Enterprises selaku EO dari pihak Motorola yang juga mengadakan kontes photography untuk kalangan jurnalis dan umum ini turut dihadiri oleh Andre Djohan selaku Vice President Manager Marketing dan Halim Purnomo selaku General Manager. Selain itu masih ada AKBP IPUNG selaku Kasat Pamwal Ditlantas sebagai perwakilan dari Humas Polda Metro Jaya, yang menjelaskan bahwa, dengan Bluetooth tentunya akan memberikan kemudahan berkendara, dan harapannya dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.
 
Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com