Friday, May 6, 2011

Modifikasi sangar, seram dan juga ekstrim memang kerap kali kita temui di berbagai ajang kontes modifikasi, namun bagaimana dengan konsep modifikasi imut alias lucu sehingga membuat banyak orang tertarik ketika melihatnya …. ?




Hal ini dibuktikan dengan tampilan VW Beetle miliki Evan Sumanto yang turut memboyong kendaraan kesayangannya ini mejeng dalam gelaran Clas Mild Accelera Auto Conteset Surabaya lalu. Konsepnya sebenarnya memang cukup simple diterapkan, mengingat tubuh bulat dan mungil yang menjadi ciri Beetle ini memang cukup asik bila dihiasi dengan warna-warna cerah atau sedikit ngejreng.


Dikarenakan hal itu pula lah, maka Evan memiliki inisiatif untuk mengelirnya dengan warna “pink” yang menurutnya akan dapat memberikan efek unik, lucu dan imut …. Alhasil, memang apa yang dibuatnya itu memberikan dampak yang luar biasa, coba saja perhatikan langsung tampilan Beetle milik Evan, pasti anda kepincut juga kan …. 


Baluran warna pink yang cukup soft beserta tambahan full cutting bermotifkan “Hello Kitty” di beberapa bagian tubuhnya menjadikan tampilan mobil ini tambah imut, tak heran bila banyak pengunjung dan juga peserta lainya dalam ajang Clas Mild Accelera Auto Contest kemarin berebutan untuk mengambil foto bahkan banyak pula yang melakukan foto bareng dengan si imut Beetle ini.


Pengerjaan awal tak lain tak bukan berada disektor bodinya, warna hijau yang merupakan kelir asli dari Beetle dilengserkan dan diganti dengan Pink. Headlamp depan disematkan dengan tampilan eagle eyes yang dipercaya dapat meningkatkan efek eleganya, selain itu fog lamp dan juga lampu stopnya telah di custom ulang oleh Autovision. “Memang tak bisa terlalu banyak yang diubah, mengingat barang-barang variasi dari Beetle sendiri sangat sulit nyarinya,” ucap Evan … maka dari itu tahap akhir dari pengerjaan bodi di selesaikan dengan memberikan cutting animasi hello kitty yang sudah terbukti banyak di gilai wanita. Disektor kaki-kaki, Evan menyematkan pelek 18” keluaran BBS yang dibalut rapih dengan ban keluaran Accelera dan terkolaborasikan suspensi Tien yang dikerjakan Auto Concept. Jadi selain imut, mobil ini masih memiliki sisi elegan yang sesuai dengan konsep Evan, Elegan Hello Kitty.


Selesai dengan tampangnya, ternyata Evan juga turut merombak tampilan interiornya. Guna mempertahankan konsep hello kitty, maka mulai dari bagian jok dan door trim semuanya turut dipasangkan variasi hello kity dari DAD. Tak hanya itu, dasbord, panel spidometer, indikator, shift knob, pedal set dan juga tirai mengambil dari variasi DAD, untuk sisi kemudinya lagi-lagi hello kitty yang dipejengkan oleh Evan. Kesemua urusan interior ia serahkan ke rumah modifikasi Auto Concept Surabaya.


Beralih ke sisi entertainment, sudah sewajarnya bagi anak muda yang memiliki hobi party-party ini memasangkan perangkat audio dan car entertainment lainya sebagai sarana hiburan dikala nongkrong ataupun sekadar teman berkendara. Oleh karena itu, head unit Casha K 130 beserta speaker depan, belakang sampai dengan tengah yang menggunakan produk keluaran Domination di sarangkan kedalam kabinya ini. Bahkan peredam, kabel speaker dan juga booksnya turut memboyong Domination. Di sisi kabin belakangnya terdapat capasitor bank DAD, beserta 10 monitor 5” keluaran Sheleton dan 4 unit Sheleton dibagain headrest depan.


Gambar Selengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com