Monday, May 9, 2011

BosMobil.com - Guna memberikan ikatan yang kuat antar para membernya, Freed For Fun Community kembali mengadakan “kopdar” kedua yang bertempat di Legenda Wisata Cibubur pada 7 Mei 2010 kemarin.


“Kopdar kedua ini bertujuan untuk silahturahmi dan meresmikan sekertariat kami yang baru,” ujar Sesha, ketua umum dari Freed For Fun Community. Jadi wajar, jika pada hari itu, Cibubur di-orange-kan oleh para anggota F3C ini.

Tak hanya sekadar gathering antar sesame F3C saja, namun F3C juga turut mengundang beberapa klub mobil lain seperti, TYCI, March-i, KHI, X-Trail dll. “Ya biasanyakan antar klub kan bersaing. Nah kalau kami, ingin hal itu berubah. Kami ingin semua membaur dan kita berenang senang bersama.” Ujarnya sambil tertawa.

F3C yang baru saja berdiri pada April 2011 kemarin, rupanya telah menunjukkan perkembangan yang luar biasa. “Kami memang masih baru, tetapi kami sudah memiliki kemajuan yang cukup besar. Ini terbukti dengan jumlah anggota kami yang telah berjumlah 60 orang. Selain itu kami juga aktif berkomunikasi baik yang di Jakarta maupun di luar daerah,” tambahnya.

Adapun tujuan dibentuknya F3C ini rupanya cukup sederhana yaitu untuk bersenang senang tanpa ada sesuatu yang mengikat secara struktural dan menumbuhkan rasa kebersamaan saja antar sesama pengguna Honda freed.

Dalam Kopdar kedua ini juga hadir Yudi dengan mobil Freednya yang sudah dimodifikasi dengan turbo. Beberapa angggota pun mencoba menjajal mobil yang akan turun pada balapan di sentul bulan mei ini. Untuk kedepannya F3C merencanakan untuk mengadakan Touring. “Tempat masih belum pasti, tapi kami ingin mengadakan itu. Karena dengan touring, kebersamaan antar anggota akan semakin kental” tutupnya.


Gambar lengkapnya ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com