Monday, May 9, 2011

Menjelang Frankfurt Motor Show 2011 rupanya tim AMG sedang disibukan dengan beragam rangkaian pengujian terhadap salah satu produk fenomenalnya, Mercedes-Benz SLS AMG Roadster 2012.




Kali ini SLS AMG Roadster datang dengan model yang sangat polos. Polos disini bukan berarti biasa, namun polos yang dimaksudkan adalah SLS AMG Roadster datang tanpa menggunakan pintu gullwing yang sangat fenomenalnya namun masih tetap dengan model velg besar, moncong panjang dan bokong sexy yang padat.


Selama kurang lebih 3 tahun pengujian dan juga pengembangan akan SLS AMG Roadster ini dilakukan melingkupi beberapa bagian penting layaknya bagian chassis, posisi mesin, efek aerodinamika dan ergonomika, daya gravitasi sampai dengan proses produksinya yang bertahap.


Beberapa perubahan terhadap Roadster versi baru ini juga turut dilakukan. Salah satunya dengan menguatkan cross-member di kedua jok guna menyokong rollover bar yang terdapat pada chassis alumuniumnya. Selain itu cangkang atas dari AMG juga ditingkatkan rigiditasnya sehingga menjadi lebih keras dengan adanya pemasangan cross-member di bagian dashboard yang lalu di topang lagi dengan beberapa instrument.


Guna mendapatkan hasil yang maksimal, pengujian dilakukan diberbagai medan, mulai dari jalan pedesaan, dalam kota hingga jalur bebas hambatan. Sedangkan untuk mesin, suspensi dan juga chassisnya dilakukan didalam lalu lintas dalam kota juga di North Loop Nurburgring yang sama-sama melahap 10 ribu Km.


Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com