Sunday, May 1, 2011

Bosmobil.com - Venom kembali menunjukkan eksistensinya dalam dunia car audio. Kali ini, Venom tampak lain. Jika biasanya menggelar kontes SPL, di kota Surabaya ini ada yang berbeda. Venom menggelar acara Venom Dance Competiotion Dance yang mengguncang Super Mall Surabaya di tengah-tengah gelaran Clas Mild Accelera Auto Contest.


Berbagai kelompok dance yang menjadi peserta Venom Dance Competition, mulai dari anak-anak yang imut dan lucu hingga para remaja yang enerjik menunjukkan kebolehannya menari di atas panggung. Sontak, mata para pengunjung langsung tertuju panggung. Gerakan yang powerful dari dancer membuat penontong berdecak kagum terhadap kelompok dance tersebut.

“Ini adalah gelaran kedua Venom Dance Competition setelah tahun lalu pada acara Clas Mild Accelera Auto Contest juga, kami menggelar acara yang sama. Dan kali ini, sambutannya dari peserta maupun penonton sungguh luar biasa.” ujar Rony dari Venom. Ia mengatakan bahwa jumlah peserta di Surabaya mencapai 13 grup. “Pada acara Venom Dance Competition, kami tidak batasi dengan usia. Jadi semua bisa ikut untuk menyalurkan bakatnya.”
 
Soal persyaratan untuk mengikuti acara Venom Dance Competition rupanya cukup mudah. “Peserta bebas mau menggunakan lagu apa saja. Dan juga bebas dalam menentukan gerakannya. Tetapi harus menyelipkan lagu Jingle Venom untuk lagu latarnya.” tambah Rony. “Dan ini rupanya tidak membatasi kreativitas peserta. Bahkan, tidak sedikit dari peserta yang justru menggunakan lagu Jingle Venom untuk kompetisi dance yang lain.”

Di acara Venom Dance Competition kali ini, peserta berlomba untuk memperebutkan total hadiah sebesar 5 juta rupiah. Dan acara ini akan kembali digelar pada setiap acara Clas Mild Accelera Auto Contest di kota lainnya. “Pokoknya ikutan saja acaranya. Urusan menang ataupun kalah, yang penting tunjukin dulu bakatnya di acara ini.” tutup Rony dengan optimis.

[klik untuk ke Event Gallery Clas Mild Accelera Auto Contest]

Sumber ---> Klik Disini

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com