Sunday, February 20, 2011


Autolovers pastinya tahu film keluaran Disney berjudul Ice Age bukan? Tentunya tahu juga salah satu karakter gajah besar di film tersebut yang suka disebut si Mammoth. Kali ini autolovers bisa melihat koleksi-koleksi mammoth dalam bentuk mobil. Rinspeed sebenarnya telah mengeluarkan seri-seri mammoth sebelumnya dan kali ini pabrikan tersebut akan meluncurkan seri terbaru si Bamboo.

Foto-foto Bamboo telah banyak beredar, hanya dengan melihat fotonya saja autolovers sudah bisa menilai betapa uniknya mobil ini sebelum bisa melihat wujud aslinya di Geneva Auto Show. Mobil buatan Jerman berkekuatan listrik 54-kW ini mampu mencapai kecepatan lebih dari 120 kpj dan baterai-nya mampu mencapai jarak tempuh 105 km untuk 1x charge.

Bukan hanya itu saja, bak belakangnya bisa menampung dua sepeda sekaligus. Bamboo juga akan dipersenjatai dengan teknologi canggih seperti komputer tablet dan memasukkan teknologi android juga di dalamnya.

Untuk foto-fotonya sendiri, terlihat beberapa remaja perempuan yang sedang menikmati liburan musim panas  di Saint-Tropez (Perancis), dan tengah asik berpose di dekat si mammoth Bamboo. Sangat menyenangkan dan tampak sederhana, dengan atap yang sedikit terbuka bisa langsung menikmati sinar mentari . So silahkan dilihat foto-foto si Bamboo ini bos...

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com