Thursday, February 17, 2011


Toyota kembali bermain di kelas mini MPV dengan meluncurkan All New Toyota Verso S, yang saat ini sedang mengincar pasar Inggris. Divisi Toyota di Inggris menjual model lansiran terbarunya ini seharga 200 juta untuk tipe terendahnya.

Pihak Toyota Inggris menegaskan bahwa fokus ubahan pada All New Toyota Verso S adalah pada sektor interiornya, yaitu kapasitas kabin dan bagasi. All New Toyota Verso S juga menjadi satu-satunya mobil mini MPV yang dilengkapi fitur “one touch folding’ pada jok baris kedua, dengan komposisi 60:40.

Fitur istimewa lainnya adalah deckboard (papan dek di bagasi) yang memiliki 2 setelan posisi. Untuk level terendah, jarak antara lantai dengan dek adalah 120mm dengan kapasitas 57 liter. Namun jika jok baris kedua direbahkan dan dek dilepas, maka total kapasitas bagasi menjadi 1388 liter berdasarkan pengukuran VDA.


Selain itu, kabin All New Toyota Verso S dikelilingi oleh 19 titik tempat penyimpanan, termasuk tempat menaruh botol dan cupholder, serta laci di bawah jok penumpang depan.
Dengan mengandalkan kabin yang lapang untuk ukuran sebuah mini MPV, sepertinya Toyota Verso cocok untuk pasar Indonesia. Akankah Indonesia menjadi sasaran target market berikutnya? Kita tunggu saja di IIMS mendatang.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com