Tuesday, February 22, 2011


Sudah bukan menjadi rahasia lagi kalau Range Rover Sport merupakan SUV terpopuler di daratan Inggris maupun di dunia saat ini. “Pengguna setianya banyak berdatangan dari profesi artis, pemain bola, bahkan pengusaha muda, dimana kaum ini sangat memperhatikan penampilan dirinya guna merefleksikan gaya hidup mereka, “papar pihak pabrikan.

Kali ini, rumah modifikasi Revere London telah meluncurkan paket aerodinamika keluaran HSR, ke tubuh Range Rover Sport terbaru. Dengan perpaduan antara HSR dan body orisinil pabrikan, tampilan Range Rover Sport versi Revere London menjadi semakin memukau. Dengan didominasi warna putih dan hitam pada bagian grill, bemper, pilar jendela, side skirt, hingga knalpot.

“Gaya maskulin yang ditonjolkan ditambah dengan kualitas aerodinamika yang sempurna dari HSR mampu mengantarkan pengemudi ke sensasi berkendara yang sesungguhnya,” terang pihak Revere London mengenai wajah baru dari SUV populer ini. Ditambah lagi dengan penggunaan velg besar super ringan berwarna putih dengan motif jari-jari, yang semakin meningkatkan prestise dari siapa pun yang mengendarai Range Rover Sport HSR version ini.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com