Monday, February 21, 2011


PT. Golden Citra Dinamika makin memantapkan dirinya di bidang otomotif dengan meluncurkan salah satu produk smart pendongkrak akselerasi mobil yang dinamakan dengan Qmax pada 17 Februari 2011 kemarin, di Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Dengan tujuan meningkatkan kenyamanan dalam berkendara, Q max mengeluarkan beberapa barang unggulan seperti Qmax Nano Air, Qmax LV, Qmax turbo dan Qmax GT 3. “Ini semua untuk meningkatan perfoma mobil, jadi bisa lebih nyaman mengendarai mobil,” ujar Ricco Chandra, Chief Marketing Officer PT. Golden Citra Dinamika

Perusahaan yang telah berdiri sejak tahun 1985 ini memang tidak main-main dalam menjaga kualitasnya, hal ini dibuktikan dengan perangkat teknologi yang digunakannya. “kita menggunakan teknologi Jepang. ini karena kita tidak mau main-main terhadap kualitas produk yang kita tawarkan kepada masyarakat” tambahnya.

Nah, bagi pemiliki mobil tua, Anda tak perlu takut lagi, karena produk Qmax juga dapat digunakan di mobil mobil tahun lama. “Untuk produk elektronik, yang penting ada ECU. Secara umum, produk kita akan lebih terasa khasiatnya saat digunakan di mobil uzur alias tua,” ucap Ricco.

Tak puas dengan kata kata saja, Tim BosMobil pun mencoba langsung beberapa produk Qmax di mobil BosMobil. Hasilnya? Langsung terasa berbeda. Dengan menggunakan Qmax Nano Air saja, mobil menjadi lebih bertenaga dan pengereman pun lebih pakem. “Kita sengaja menggunakan mobil harian, agar yang nyoba bisa langsung merasakan perbedaannya,” tutupnya di sela-sela pengetesan.

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com