Monday, February 28, 2011

Setelah memperkenalkan dalam bentuk concept car pada Paris Motor Show 2010, kali ini Chevrolet Cruze Hatchback sudah tampil dalam wujud produksi pabrikan, dimana Cruze hatchback akan memulai debut-nya akhir pekan ini pada pagelaran Geneva Motor Show. Wilayah pemasaran Cruze Hatchback hanya ditujukan untuk pasar Eropa, dengan mengusung mesin diesel bertenaga 163 hp.


Dengan diluncurkannya Cruze Hatchback untuk pasar Eropa, maka hal ini sekaligus melengkapi line-up mobil baru dari Chevrolet di 2011 ini yang terdiri dari Chevrolet Orlando, Captiva, dan Aveo. Pihak pabrikan yakin bahwa Cruze Hatchback akan menjadi populer di Eropa karena Cruze baru saja menjuarai 2 event balap di 2010, yaitu British Car Championship dan World Touring Car Championship. Tentu saja dengan prestasi yang diraih Cruze di event balap dapat mendongkrak optimisme kesuksesan di angka penjualan.

Sementara itu dari segi dimensi, Cruze Hatchback memiliki kelebihan yaitu sebagai mobil yang memiliki kapasitas muatan dan bagasi terbesar di kelasnya. Dengan perpaduan desain garis atap yang sangat landai, moncong depan yang pendek, serta pilar belakang yang lebih panjang, membuat Cruze Hatchback memiliki keanggunan yang sama dengan jenis sedan-nya namun terlihat lebih ramping nan modis.

Cruze Hatchback sudah dapat dipesan di Inggris mulai pertengahan 2011. Sayangnya belum ada konfirmasi mengenai harga yang dibanderol maupun spesifikasi lengkapnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com