Monday, February 21, 2011


Mercedes Benz akan meluncurkan varian terbarunya dari keluarga Mercedes Benz C-Class, yaitu C-Class Coupe yang merupakan pengganti CLK pada pameran Geneva Auto Show, Maret mendatang. Beberapa tahun yang lalu, auto lovers sempat dibuat heran dengan ditariknya varian Mercedes Benz CLK. Mungkin inilah saatnya auto lovers tahu alasan ditariknya seri tersebut.

Ternyata CLK dibangun untuk mengisi celah di antara seri C-Class dan E-Class (baik sedan ataupun estate), dimana kedua model tersebut telah didahului oleh kesuksesan jenis Coupe dari E-Class.
 

Sebelum perhelatan di Geneva, foto-foto C-Class Coupe baru telah dikeluarkan oleh pihak pabrikan sendiri. Rencananya C-Class Coupe ini akan meluncur dengan 2 pilihan mesin, untuk Mercedes Benz C250 coupe dipasangkan 1.8-liter direct-injected turbo four dengan  201 tenaga kuda, sementara untuk C350 coupe dipasangkan mesin 3.5-liter V6 yang menghasilkan 304 tenaga kuda. Kedua seri tersebut dipadukan secara eksklusif dengan transmisi pintar 7G-TRONIC khas Mercedes Benz dengan penggerak roda belakang.

Akankah debutan C-Class Coupe mampu menyamai keberhasilan penjualan BMW seri 3 coupe atau Audi A5 sekalipun?

---> Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com