Sunday, February 13, 2011


Nissan kembali membuat kejutan di dunia otomotif dengan memperkenalkan mobil konsep sport listrik terbarunya, Nissan Esflow. Dengan mengusung tema desain klasik sport elektrik, membuat Nissan Esflow sebagai mobil konsep yang “ramah” dipandang. Pihak Nissan mengumumkan bahwa Esflow akan ditunjukkan pada pagelaran Geneva Auto Show, Maret mendatang.
Nissan Esflow terinspirasi dari mobil listrik Nissan Leaf yang saat ini sudah beredar di pasaran. Pengembangan yang dilakukan ada pada sektor penggerak listrik-nya yang terpisah untuk memutar kedua roda belakang. Hebatnya, walau Esflow merupakan mobil listrik, namun ia dapat berakselerasi dari 0-100 kpj hanya dalam waktu 5 detik saja! Dengan penggunaan baterai lithium, Nissan Esflow dapat menempuh perjalanan hingga 240 km dengan 1x charge baterai.

Ucapan salut banyak dilayangkan auto lovers ke pihak Nissan di Amerika dan Jepang khususnya, atas terobosan baru Nissan di industri mobil listrik. Dengan diumumkannya Nissan Esflow berarti menunjukkan komitmen Nissan untuk selalu melakukan perubahan, dimana tidak hanya membangun mobil listrik konvensional (Nissan Leaf), namun juga berani untuk mengembangkan mobil sport listrik.
SHIFT_the way you are …

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com