Sunday, February 27, 2011

Hiruk pikuk dan kemacetan kota Jakarta memang membuat sebagian besar penduduknya ingin melarikan dan menenangkan diri sejenak. Begitu susahnya mencari tempat dimana auto lovers bisa duduk santai sembari menikmati keindahan alam, serta melepaskan kepenatan dari  rutinitas sehari-hari.


Nah...untuk para auto lovers semua, tim BosMobil merekomendasikan tempat yang sangat indah dan masih alami yang tak berapa jauh dari Jakarta.  Cukup berkendara sekitar 2 jam ke arah kaki Gunung Salak, tepatnya di Cakuang Cidahu, Sukabumi, auto lovers sudah bisa menemukan tempat ini. Yups ...bener, Javana Spa adalah tempat yang tim BosMobil rekomendasikan kali ini.

Javana Spa tidak hanya menawarkan liburan bertema alam untuk para auto lovers, tapi disini auto lovers bisa merasakan sensasi yang berbeda, tubuh dan jiwa akan menyatu dengan alam, pikiran pun menjadi tenang.

Di pagi hari, auto lovers bisa menghirup udara pengunungan yang sejuk dan dapat terus melangkah ke salah satu air terjun nan indah yang juga terdapat di kawasan Javana Spa ini. Tidak lengkap berelaksasi jika tidak mencoba perawatan spa tradisional Indonesia dengan aroma terapi ataupun mencoba kolam jacuzzi dan saunanya.


Javana Spa menawarkan paket bermalam untuk  2D/1N seharga Rp. 1.450.000/ orang dan untuk 3D/2N cukup dengan Rp. 2.550.000/ orang. Harga yang ditawarkan sudah termasuk perawatan spa serta akomodasi lainnya. 

Berikut jadwal kegiatan selama auto lovers berada di  Javana Spa :
06:00 a.m.       Morning Hike to Waterfalls
07:30 a.m.       Breakfast
08:30 a.m.       Morning Exercise Class
10:00 a.m.       Morning Exercise Class
10:45 a.m.       Juice Break
11:00 a.m.       Spa Time
12:00 p.m.       Spa Treatment
01:00 p.m.       Lunch
03:00 p.m.       Nature Hike

Stretch & Relaxation      Class
03:45 p.m.       Juice Break
04:00 p.m.       Spa Time
05:00 p.m.       Spa Treatment
06:30 p.m.       Spa Cocktail
07:00 p.m.       Dinner 

Perawatan spa bertaraf Internasional seperti :  Traditional Indonesian Massage, Javana Aromatic Massage, Reflexology, Volcanic Mud, Body Masques, Hydrotherapy dan masih ada beberapa perawatan lainnya, akan memanjakan tubuh auto lovers dari kepenatan sehari-hari.
Bukan hanya itu saja, selama bermalam di Javana Spa, makanan yang disajikan benar-benar alami, bebas toksin. 

Sepulang dari Javana Spa, auto lovers akan lebih segar, tampak lebih muda dan energi  luar dalam pun serasa terisi kembali. Jadi bagi auto lover yang ingin mengasingkan diri sejenak dan ingin mencoba  gaya hidup yang lebih sehat silahkan mampir ke Javana Spa.

Refresh-Rejuvenate-Recharge  “Like No Place Else On Earth” 

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com