Sunday, February 20, 2011


Tepat pada 8 Februari 2011 lalu, PT. BMW Indonesia telah menunjukkan BMW 1 M coupe kepada auto lover dan tentunya bimmer di Indonesia. Karena sifatnya adalah media preview (bukan peluncuran), maka pada hari itu tidak diumumkan harga resminya.

Selang seminggu kemudian, pada hari ini tanggal 17 Februari 2011, pihak BMW di Jerman mengumumkan harga resmi untuk BMW 1 M coupe untuk pasar Amerika dan Eropa.

BMW 1 M coupe akan dijual mulai dari $47,030 atau sekitar 425 juta rupiah untuk pasar Amerika, sedangkan untuk daratan Eropa dibanderol mulai dari kisaran 395 juta rupiah. Untuk fitur-fitur tambahan-nya, calon pembeli dapat bebas memilih sesuai dengan daftar yang ditawarkan oleh pihak BMW, dengan variasi harga yang berbeda-beda tentunya.

Berikut daftar pilihan fitur pada BMW 1 M coupe yang ditawarkan oleh pihak BMW: Premium Package seharga 22 juta, Convenience Package 25 juta, cat metallic (khusus) 5 juta, pemanas jok depan 4.5 juta, radio satelit 3.2 juta, audio Harman kardon 8 juta, dan aplikasi tambahan seharga 2.5 juta.

Untuk pasar Indonesia sendiri, belum ada konfirmasi dari PT. BMW Indonesia terkait harga yang akan diumumkan. Namun melihat harga yang diumumkan untuk pasar Amerika dan Eropa, BMW 1 M coupe di Indonesia kemungkinan akan dijual dikisaran 950 juta hingga 1.1 milyar. 

---> Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com