Sunday, February 20, 2011


Nissan Grand Livina, sebuah mobil keluaran Nissan yang paling laris untuk kelas mobil bekasnya. Faktor kenyamanan dan iritnya menjadi kelebihannya. “Bukan hanya sekadar irit saj tapi juga muat banyak. Bagi kalangan keluarga sih banyak yang milih ini juga,” ujar owner dari Nusa Indah Mobil.

Dari segi eksterior mobil Livina juga terlihat elegan. “Mobil ini paling laku yang warna silver,” ujarnya. Dengan menggunakan mesin sebesar 1500 cc mobil Grand Livina mobil ini siap menembus jalanan dan mengantar keluarga Anda dengan nyaman.

Interior yang dimilikinya juga bagus. Jok yang empuk dan AC yang dingin hingga kebelakang juga memberikan nilai tambah untuk mobil ini. Peredaman suara pun sangat baik. Suara dari luar nyaris tak terdengar.

Sayang, segala kenyamanan yang dimiliki oleh Nissan Grand Livina ini rupanya tidak dapat mendongkrak penjualan mobilnya. “Susah banget jualnya. Paling juga sebulan Cuma laku satu,” ucapnya. Untuk harga ia pun mengakui cukup tinggi, “145 – 150 jutaan, tergantung kondisinya. Kalo warna silver atau hitam bisa lebih tinggi,” tutupnya.

Sedangkan kompetitor dikelasnya, Livina lebih tertandingi dengan Avanza dari Toyota sebagai kompetitor utama.

---> Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com