Wednesday, February 23, 2011


Maret mendatang pihak Nissan mengklaim bahwa mereka akan menambah jadwal lembur para pekerja-nya dan juga meminta mereka untuk mengganti hari libur. Kebijakan ini dilakukan dalam kaitan peningkatan target produksi Nissan Leaf menjadi 4000 unit per bulan, untuk memenuhi indent dari seluruh pesanan Nissan Leaf di Amerika hingga pertengahan tahun 2011.

Pihak Nissan berharap tidak mengalami kendala dalam memenuhi pesanan 10,000 unit Leaf sampai akhir Maret ini. Tetapi  kenyataannya saat ini Nissan telah memiliki pesanan sebanyak 27,000 unit, dan hal ini membuat akan ada 17,000 calon pembeli yang harus rela menunggu lebih lama lagi untuk mendapatkan unit Leaf. Dalam kaitan menghindari kritikan pedas di awal tahun maka pihak Nissan untuk sementara waktu menutup lembar pesanan untuk Leaf.

Chief Operating Officer Nissan, Toshiyuki Shiga mengatakan, ”Pihak Nissan baru akan membuka pesanan baru jika pesanan tahap pertama sudah tuntas dalam jumlah yang cukup. Kami mengakui bahwa menyeimbangkan pesanan dari Amerika, Jepang, Eropa dalam jumlah sangat banyak memang cukup sulit dan kami menyadari betapa frustasinya beberapa calon pembeli dari Amerika.”

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com