Wednesday, February 16, 2011


Rencana Toyota untuk mengeluarkan varian terbaru dari Avanza pada November nanti, nampaknya menjadi salah satu hal yang dinanti-nantikan banyak orang. Bagaimana tidak, dengan datangnya Avanza yang telah ada saat ini saja, telah menjadi salah satu pilihan tersendiri sebagai mobil keluarga yang ekonomis dibandingkan dengan varian mobil keluarga lainnya.


Namun bagaimanakah kira-kira wacana kedepanya mengenai New Avanza yang nanti akan keluar di mata dealer-delar Mobkas, apakah akan memiliki pamor sebesar Avanza yang telah ada sekarang atau malah datar-datar saja. Untuk itu BosMobil tertarik untuk sedikit menanyakannya kepada salah satu dealer Mobkas, yang terbiasa menjual salah satu mobil keluarga ini.

Ditemui di dealernya, Mul Koto sebagai pemilik dari showroom Bambu Kuning Motor yang bertempat di Duren Sawit Jakarta Timur, menjawab dengan bijak  mengenai prospek dari New Avanza tersebut. “Tentunya, kita harus melihat marketnya dulu. Kalau banyak yang minat otomatis kita juga turut akan menjulanya. Namun generasi Avanza yang sekarang memang memiliki pasar yang cukup bagus. Berarti tidak menutup kemungkinan bagi Avanza yang baru nanti juga memiliki prospek yang bagus pula,” ucapnya.

Saat ini avanza memang menjadi mobil bekas idaman bagi para konsumen “Avanza cukup banyak di cari orang. Selain sebagai mobil keluarga, harganya pun relative murah untuk mobil yang dapat memuat banyak orang maupun barang,” terangnya Mul yang mengaku dapat menjual 5 avanza perbulannya.

Untuk warna ia pun masih memperkirakan warna hitam dan silver yang menjadi idaman. “ya kalau warna mungkin masih sama ya, hitam sama silver. Itu  selalu bagus pasarnya, banyak yang suka,” ujarnya.

Untuk Avanza sekarang ia menjual dengan harga 105 - 108 jutaan. Untuk warna hitam dan silver ia dapat menjual 2 juta lebih tinggi dibandingkan warna lain. Selain itu ia juga mengatakan bahwa Avanza memang mobil yang irit dan mudah perawatan. Inilah yang menjadi nilai lebih. Akankan New Avanza yang pada kuartal dua pada tahun ini akan keluar dapat menyamai pendahulunya? Sepertinya prospek cerah sudah menantinya bukan ...

---> http://www.bosmobil.com/berita-416/Prospek_New_Avanza_Dimata_Dealer_Mobkas.html

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com