Sunday, February 27, 2011


Bengkel kaki-kaki sekarang ini sudah banyak sekali di Jakarta. Salah satunya Pegasus Super Ultimate Performance. Bengkel yang menempati kawasan Jakarta Barat ini menawarkan pengerjaan di sektor kaki-kaki pada kendaraan anda.

Ryosuke Ferrari, pemilik bengkel menceritakan niatan dia untuk membuka workshop tersebut karena jalanan di Jakarta yang semakin keriting alias tidak mulus. Jalanan yang keriting tersebut membuat setelan kaki-kaki akan berubah dengan cepat dan bisa menyebabkan kerusakan. Ryo juga mau berbagi informasi kepada pengendara karena sektor kaki-kaki pada kendaraan adalah hal yang sangat vital.

Sejarah singkat mengenai lambang yang dipakai Ryo untuk workshopnya. Kuda Pegasus melambangkan horse power, transportasi jaman dulu, kaki kuda, yang berarti kekuatan kaki-kaki pada kendaraan. Sayap melambangkan bisa terbang, yang berarti kecepatan atau performance. Bintang yang berada di atas Pegasus berarti apa yang diimpiankan bisa seperti bintang di langit. Mahkota daun berarti kemuliaan. Huruf A warna merah pada tulisan Pegasus berarti berani untuk mencapai nilai tertinggi.

Pegasus Super Ultimate Performance melayani jasa 3D Wheel Alignment / spooring, Laser & CCD Cam Wheel Balancing, Wheel Repair & Lathe/ Reparasi & Bubut Velg, Disc Brake Lathe/ Bubut Piringan Rem, Full Robotic Tire Changer/ Bongkar Pasang Ban Dengan Sistem Robotic. Selain sektor kaki-kaki, workshop ini juga melayani penggantian oli pada kendaraan seperti AT & Engine Oil Changer/ Kuras & Isi Ulang Oli Mesin & Transmisi Matic.

Keahlian Pegasus Super Ultimate Performance sudah terbukti di ajang arena balap seperti touring, drag, drift, dan rally. Kebetulan sang owner juga mengikuti ajang balap drift dengan mobilnya Toyota Supra RZ 2002 yang berwarna merah.
Pegasus Super Ultimate Performance juga menjual barang seperti velg baru dan bekas, velg JDM, ban lokal maupun import, suspensi, dan aksesoris balap. Lumayan kan?

Konsumen yang datang ke workshop yang berdiri pada tahun 2008 tersebut datang dari berbagai kalangan. Sudah banyak mobil-mobil sport yang mempercayakan setingan sektor kaki-kaki kepada Pegasus Super Ultimate Performance seperti Nissan Skyline GTR R34, Mitsubishi Lancer Evolution VIII, Nissan Silvia S15, dan masih banyak lagi. Selain itu, mobil harian juga diterima, bahkan mobil untuk angkutan sayur ke pasar juga diterima seperti Suzuki Carry Pick Up.

Bagi yang mau mencoba perawatan sektor kaki-kaki pada kendaraan anda bisa datang ke workshop Pegasus Super Ultimate Performance di Ruko Arjuna Square No. 7J Jalan Arjuna Utara (samping jalan Tol Tomang - Kebon Jeruk). Bagi yang mau informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomor telepon di 021 – 56940310 atau 0818 – 699574 (Ryo).

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com