Thursday, February 24, 2011


Jaguar akhirnya meluncurkan model terbarunya, yaitu Jaguar XKR-S yang diyakini akan menjadi model terkencang yang pernah mereka buat. Jaguar XKR-S resmi diluncurkan pada pagelaran Geneva Motor Show, Maret mendatang. Bermodalkan mesin 5000cc V8 Supercharged, Jaguar XKR-S mampu menghasilkan 550 hp dengan torsi puncak sebesar 680 Nm! Berkat performa mesin super dahsyat itu, Jaguar XKR-S diklaim dapat berakselerasi 0-60mph dalam 4.2 detik, dan top speed 300 kpj.

Tidak hanya kencang dan bertenaga, namun Jaguar tetap mengutamakan kemewahan dan kenyamanan dalam berkendara. Sehingga pihak Jaguar menyebut mobil ini sebagai “GT luxury incredible performance”, yang seakan menegaskan bahwa Jaguar tetap mempertahankan cita rasa eksklusif-nya.

Menurut Adrian Hallmark selaku Brand Director Jaguar, “Melalui XKR-S ini, kami mengupayakan untuk menarik perhatian para pengguna setia Jaguar ataupun pengguna baru Jaguar, agar mereka dapat merasakan sensasi mengendari mobil ber-performa tinggi digabung dengan kenyamanan khas Jaguar.

Mengenai harga, pihak Jaguar belum mengumumkan secara resmi, namun melihat perpaduan antara unsur sport car dan luxury car yang ada dalam tubuh mobil ini, maka dapat dipastikan harga yang dipatok akan sangat mahal.

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com