Sunday, February 27, 2011

Varian tertinggi dari Nissan GT-R yaitu EGOIST sudah mulai beredar untuk pasar Amerika dan Eropa. Pihak Nissan sesumbar bahwa calon pembeli dapat memilih kombinasi warna interior hingga 20 pilihan. Dan hebatnya lagi, demi memanjakan calon pembelinya, pabrikan audio ternama, Bose akan men-tuning secara khusus settingan audio pada GT-R EGOIST sesuai dengan posisi duduk pengemudi. Speaker keluaran Bose ini berbahan karbon sehingga seakan mampu meredam getaran suara guna menghasilkan kualitas suara yang mumpuni.


Untuk sektor interiornya, Nissan GT-R EGOIST tersedia dalam 4 pilihan warna untuk sisi atas dan 10 pilihan warna untuk sisi bawah. Sedangkan untuk jok, pihak Nissan memberikan kualitas terbaik dengan motif benang jahitan berpola reticular, dimana jok ini sangat melekat pada lekuk tubuh sehingga sangat nyaman saat anda ingin bermanuver.

Nissan GT-R EGOIST mampu melaju hingga batas 300 kpj. Guna meningkatkan keseimbangan dan kelincahannya, maka pada bagian belakang mobil ini dipasangkan spoiler karbon, termasuk juga penggunaan velg alumunium super ringan dan knalpot berbahan titanium.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com