Monday, February 28, 2011

Mobil sport masa depan ini diberi nama Aerius, yang merupakan kombinasi antara teknologi “eco-green” dengan desain futuristik. Aerius sudah mulai dikonsepkan untuk menjadi mobil tahun 2025, baik dari segi bentuk interior-eksterior, performa, dan tentunya teknologi ramah lingkungan. 


Aerius Concept akan menggunakan sebagian teknologi yang sekarang sudah diterapkan ditambah dengan beberapa teknologi yang baru saja akan dikembangkan. Mobil ini akan digerakkan oleh motor listrik Michelin Active Wheel pada bagian belakang dan on-board pada bagian depan-nya.

Kedua motor listrik ini menyalurkan tenaga dari baterai dan sumber elektrik lainnya seperti panel surya, yang men-charge baterai melalui karbon nanotube super-capacitors.

“Desain futuristik Aerius Concept terinsipirasi dari lekuk body mobil F1 saat ini. ” ucap Pei-Cheng Hseih selaku desainer dari Aerius. Model ini diciptakan untuk dapat mengurangi konsumsi listrik akibat lekuk body-nya yang sangat aerodinamis. Sementara itu, penumpang masih dapat menikmati aliran udara melalui atap bermaterial kaca yang membentang disepanjang mobil.

Selamat menunggu 14 tahun dari sekarang…

Sumber

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com