Wednesday, February 16, 2011


BosMobil.com - Maraknya mobil keluarga murah dengan kapasitas keleluasan untuk mengangkut banyak barang memang telah menjadi salah satu incaran banyak konsumennya. Namun apakah Anda masih ingat dengan regenerasi Toyota Kijang yang bernama Innova. Mobil bermutan banyak, dengan model dan desain yang amat modern, juga memiliki performa mesin yang luar biasa ? lalu bagaimana dengan pasar Mobkasnya ditengah-tengah maraknya persaingan yang ada dikelasnya bahkan dengan harga yang jauh lebih murah, kita simak aja ulasanya.

Irwan dari showroom Mobkas Bambu Kuning Motor di kawasan Rawamangun menyatakan bahwa, meski banyak dari versi mobil kelaurga yang keluar engna harga yang jauh lebih murah namun penjualan Toyota Kijang Innova memang bagus. “Penjualan Innova relative masih sangat bagus, terutama kalau menjelang lebaran, banyak banget yang nyari untuk dijadikan transportasi mudik,” jelasnya.

Market Innova memang lebih digemari kalangan keluarga, tetapi tidak sedikit juga anak muda yang menggukannya. “lumayan banyak kok anak muda yang juga nyari innova, biasanya seperti mahasiswa atau keluarga yang masih baru,” ucapnya.

Dari semua varian yang ada, Innova diesel menjadi salah satu yang terlaris ketimbang versi bensinya. “Tentu saja, karena solar cenderung lebih irit,” jawabnya. Selain itu, transmisi matik juga lebih banyak dicari dibandingkan dengan yang manual, hal ini lebih dikarenakan sisi kemudahanya.

So, walau banyak versi low cost Mobkas dengan kelas yang sama, ternyata Innova memang memiliki rasa tersendiri disetiap hati konsumenya bukan ...

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com