Monday, February 21, 2011


Pernah mengalami mata silau akibat sorotan lampu mobil di depan yang terlalu terang dan menyorot? Jika pernah mengalaminya, Anda tidak sendiri. Ada banyak mobil yang menggunakan lampu jenis HID dan sepintas tampak keren, hanya saja sangat menggangu kendaraan lain.

Namun salah satu lampu keluaran dari Moon Lightnings cukup berbeda dengan lainnya. Mobil akan tetap terlihat trendy tanpa menggangu pandangan orang lain yang adadi depannya. “Cahaya yang bikin silau itu karena sinarnya tidak fokus. Nah Moon Lightnings ini sinarnya cukup fokus. Jadi ngak akan mengganggu pengguna jalan yang lain,” ujar Alfred, pemilik dari Moon Lightnings di kemayoran.

Tak hanya itu, ia juga menambahkan bahwa sinar Moon Lightnings pun dapat tembus kabut namun hal itu tergantung dari jenisnya. “Kalau yang paling ideal untuk sekadar untuk jalan-jalan sih yang 4300 Kelvin sampai 6000 Kelvin. Ini juga sinarnya cukup lembut, karena semakin tinggi kelvin maka sinarnya makin lembut. Jadi ngak mengganggu pandangan pengguna jalan lain,” tambahnya.

Konsumen dari Moon Lightnings ini kebanyakan berangkat dari kalangan muda-mudi namun tak tak sedikit pula juga dari kalangan menengah seperti dari 5- 30 an umurnya. Mobil yang ditangani pun cukup beragam, namun yang paling sering adalah mobil berjenis citycar.  “kebanyakan sih citycar, karena biasanya anak muda lebih banyak yang menggunakan kendaraan jenis itu,” ucap Alferd.

Tak hanya mengandalkan konsumen di Jakarta saja, namun juga di luar kota bahkan ada yang sampai Papua. “Biasanya kalau untuk yang sampai keluar pulau kita kirim melalui paket, mereka tinggal plug n play disana, " tutupnya yang juga menjabarkan bahwa harga Moon Lightnings di lepas kepasaran mulai dari harga Rp 1.4 juta plus ongkos pasangnya. Dan tentunya dengan garansi dan uang kembali bila Anda tidak puas dengan hasilnya.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com