Monday, August 1, 2011

Indonesia International Motor Show 2011 berakhir dengan gemilang untuk BMW Group Indonesia. Tercatat sebanyak 306 unit BMW dan 50 unit Mini terjual selama IIMS 2011 yang berakhir pada hari Minggu 31 Juli 2011. Penjualan tertinggi dari BMW Group Indonesia diraih oleh BMW Seri 3 dengan 121 unit dan disusul oleh seri 5 dengan 79 unit. Sedangkan penjualan MINI dirajai oleh MINI Cooper S dengan 20 unit dan peringkat kedua diraih Cooper S Cabrio dengan 16 unit.

Mini Cooper
“walaupun penjualan bukan merupakan tujuan utama partisipasi kami di IIMS 2011, kami sangat puas dengan animo masyarakat yang sangat tinggi terhadap model model BMW dan juga model model dari brand ikonik MINI yang baru pertama kali kami tampilkan dihadapan public” ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Indonesia.
Tak hanya itu, Booth BMW juga meraih Best Stand Award IIMS ke 19 berdasarkan pilihan pengunjung “kami juga sangat gembira dengan apresiasi yang tinggi dari pengunjung terhadap konsep dan desain stand yang kami tampilkan di IIMS 2011 ini” tambahnya.
BMW Indonesia
Pada IIMS ke 19 ini, BMW menepati area seluas 510 meter persegi di hall B dengan penampilan utama BMW Art Car karya seniman kontemporer Amerika Jeff Koons. Sedangkan MINI menempati area yang lebih kecil, 180 meter persegi dengan menampilkan MINI Cooper S, MINI Cooper S Cabrio dan MINI John Cooper Works.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com