Monday, August 1, 2011

Pada tahun 2011 ini, pabrikan Toyota telah merilis sebuah varian terbarunya dari keluarga Corolla yaitu Toyota Corolla Ascent Sport. Varian terbaru ini memiliki tampang yang lebih sporty dan penambahan panel interior. Harga yang dijual selisih $1500 lebih mahal daripada Corolla Ascent yang biasa.

Toyota Corolla Ascent Sport
Corolla Ascent Sport ini dibekali dengan velg ‘Blade’ 16 inci berbahan aluminium, dengan ban profil lebih rendah ukuran 205/55R16. Agar tambah modis, Corolla Ascen Sport diperlengkap dengan bodykit, side skirt, dan spoiler depan-belakang.

Yang menjadi andalan Corolla Ascent Sport di sektor interior, yaitu pengoperasian perangkat audio yang bisa dikendalikan dari stir yang mewah. Fitur lain yang tidak ditemukan di Corolla Ascent biasa adalah adanya fitur cruise control, lampu kabut dan tuas perseneling yang mewah.

Toyota memproduksi 2 tipe untuk Corolla Ascent Sport yaitu sedan dan hatchback, dengan dua pilihan transmisi, yaitu manual 6 percepatan dan otomatis 4 percepatan. Masing-masing akan dibanderol sebesar $22,490 dan $24,490.

Anda dapat menyalin konten artikel dari situs BosMobil.com ke dalam website atau blog Anda. Dan pastikan Anda memberikan informasi bahwa Anda menyalin Artikel ini dari BosMobil.com.
Silahkan set link spesifik ke artikel asli BosMobil.com pada website/blog Anda.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com