Wednesday, August 3, 2011

Setelah berbulan-bulan menunggu dan mendengar berbagai gosip seputar mobil pabrikan Jerman ini, akhirnya pihak BMW memperkenalkan varian terbarunya, salah satunya yaitu BMW i3 Concept.

BMW i3
Saat dilakukan uji coba pada BMW i3 Concept, mobil bermesin listrik ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 125 kW. Mobil four-seats ini sanggup melesat 0-100 km/h dalam waktu kurang dari 8 detik. Pada sistem charger-nya pun sanggup mengisi ulang listrik hingga 80 % hanya dalam waktu sejam.

Walaupun dengan daya tampung bagasi 200 liter dan bobot 1.250 kg, mobil berpenggerak roda belakang ini memiliki kabin yang terbuat dari karbon dan luas. Maka dari itu, BMW i3 Concept dapat memberikan tingkat keamanan berkendara yang tinggi.
BMW i3
“Mobil ini akan menjadi tonggak peluncuran perdana dari sebuah mobil produksi massal yang sebagian besar bodinya terbuat dari karbon. Ini adalah sebuah revolusi di bidang desain otomotif,” jelas Klaus Draeger.
BMW i3
Rencananya, mobil yang dikembangkan untuk dikemudikan di perkotaan ini akan diluncurkan sekitar tahun 2013. Namun sebelumnya, BMW i3 akan dipamerkan di gelaran Frankfurt Motor Show pada bulan September 2011 mendatang.



0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com