Monday, August 1, 2011

Sebuah perusahaan Independent Analytical yang bernama Interbrand asal Amerika Serikat baru saja merilis sebuah survei baru yang mengatakan bahwa merek Toyota adalah ‘Merek Paling Ramah Lingkungan di Dunia’ dengan mengalahkan raksasa industri perusahaan seperti 3M dan Siemens yang tahun lalu berada di posisi nomor satu dalam jajaran merek paling ramah lingkungan sedunia.

Toyota
Survei ini dikenal sebagai studi merek global terbaik. Interbrand memperkenalkan studi ini untuk mengukur kinerja merek terhadap lingkungan yang berkelanjutan didasarkan pada catatan publik.

Hasil ini dengan melibatkan 10 ribu responden di berbagai negara di dunia dan melibatkan ribuan merk baik otomotif maupun merek di luar otomotif.  Yang paling menonjol dari produk Toyota adalah Prius karena dinilai sebagai pelopor pengembangan dan pemasaran kendaraan berteknologi hybrid.
Toyota
Congratulation Toyota..


Teks/edit/gambar : riyan/niel/bosmobil
Anda dapat menyalin konten artikel dari situs BosMobil.com ke dalam website atau blog Anda. Dan pastikan Anda memberikan informasi bahwa Anda menyalin Artikel ini dari BosMobil.com.
Silahkan set link spesifik ke artikel asli BosMobil.com pada website/blog Anda.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com