Wednesday, August 3, 2011

Mini Coupe terbaru telah hadir. Setelah itu, Mini juga menawarkan crossover empat pintu terbaru yang dijuluki Countryman, dan yang versi dua pintu dengan rangka yang sama. Seiring banyaknya mobil baru yang bermunculan, sangat sulit untuk mengingat hatchback tiga pintu bertampang retro yang pernah diluncurkan kembali hampir sepuluh tahun silam.

Mini Soho Special Edition
Belum lama ini pun Mini telah memamerkan produk terbarunya Mini Soho Special Edition di Inggris dengan dua versi yaitu hatchback dan convertible. Walaupun hanya mengandalkan perombakan di sektor eksterior, namun paling tidak Soho ramah lingkungan dengan menganut peraturan pemerintah Inggris akan kadar emisi gas buang.

Yang paling menarik, Mini Soho dilabur dengan cat metalik berwarna ‘White Silver’ yang tidak akan ditemukan di model-model sebelumnya. Selain itu, Mini Soho juga diperlengkapi dengan velg aluminium Black Star Bullet 17 inci, lampu utama Bi-Xennon dengan reflector hitam, dan indikator berwarna putih. Interior Soho terlihat sangat sporty dengan dashboard Anthracite, terdapat stir kemudi tiga palang berlapis kulit dan pelapis kabin berwarna ‘Piano Black’.
Mini Soho Special Edition
Rencananya, mobil yang mengusung mesin Cooper berkapasitas 1.6L dan bertampang Cooper D ini akan dipasarkan mulai dari Juli hingga Maret 2012, dengan harga £16,765 (OTR).

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com