Wednesday, August 3, 2011

Bentuk BMW i8 Concept

Salah satu kendaraan terbaru dari pabrikan Jerman yaitu BMW i8 Concept rencananya akan mulai diproduksi pada 2014. Melalui BMW i Series ini, pihak BMW Group mencoba untuk menjawab tantangan mobilitas yang sangat tinggi di masa depan, dengan menghadirkan sebuah kendaraan hybrid kelas premium. “Kami mengukir sejarah baru di BMW Group. Saya sangat bangga dengan proyek ini,” ujar Norbert Reithofer dari BMW AG

BMW i8 Concept
Secara teknis, BMW i8 Concept ini sanggup melesat 0-100 km/h dalam waktu kurang dari 5 detik, dengan konsumsi bahan bakar dibawah 100 km per liter. Kemudian sistem hybrid-nya yang berkapasitas 260 kW sanggup mengantarkan mobil ini hingga jarak lebih dari 35 km. Sangat cocok untuk penggunaan harian.

Sedangkan untuk perjalanan ke luar kota, mesin bensin tiga silindernya pun tak kalah tangguhnya. Selain itu, BMW i8 Concept sanggup mencetak top speed hingga 250 km/h. “BMW i8 Concept adalah sebuah sports car untuk generasi mendatang,” jelas Klaus Draeger.
BMW i8 Concept
Kabarnya BMW i8 Concept ini akan mulai dipamerkan juga di Frankfurt Motor Show, September 2011, bersamaan dengan BMW i3 Concept.


0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com