Monday, August 1, 2011


Gosip terbaru tentang perubahan tampang Audi R8 untuk tahun 2012 akhirnya terjawab dengan munculnya beberapa gambar di dunia maya.


Rencananya, mobil supercar dari Audi terbaru ini akan dirilis pada tahun 2012 mendatang dengan dua versi. Versi pertama akan dipersenjatai dengan mesin V8 kapasitas 4.2L FSI mirip seperti yang dipakai pada Audi RS5, namun telah di-upgrade dan sanggup menelurkan tenaga sebesar 331kW. Sedangkan versi kedua akan mengusung mesin V10 kapasitas 5.2L dan juga di-upgrade yang sanggup menyemburkan tenaga sebesar 397kW.


Perombakan lainnya yaitu pengaplikasian transmisi dual-clucth S tronic yang menggantikan transmisi sebelumnya yaitu tipe R tronic, namun masih dengan 6 tingkat percepatan. Untuk eksterior, perubahan terjadi pada lampu depan dan penggunaan bohlam LED di lampu belakang. Diharapkan bemper depan dan belakang juga mengalami perubahan.

Audi R8 baru ini akan mulai dipasarkan secara global pada pertengahan 2012, sedangkan untuk versi drop-top Spyder akan menyusul kemudian.

Anda dapat menyalin konten artikel dari situs BosMobil.com ke dalam website atau blog Anda. Dan pastikan Anda memberikan informasi bahwa Anda menyalin Artikel ini dari BosMobil.com.
Silahkan set link spesifik ke artikel asli BosMobil.com pada website/blog Anda.
COMMENT

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com