Monday, August 1, 2011

Saat ini kecantikan wanita dengan dunia otomotif memang kerap kali dijadikan suatu kolaborasi yang menawan dalam setiap pameran maupun acara lainya yang bebrbau otomotif. Tak dapat dipungkiri, bila adanya kaum hawa memang terbukti ampuh dalam memikat dan memberikan daya tarik tersendiri di setiap pameran otmotif.

Begitu juga saat berlangsungnya pameran otomotir termegah di Indonesia yang bertajuk, Indonesia International Motor Show 2011. Tak sekedar menyuguhkan mata pengunjung dengan beragam kendaraan terbaru yang di boyong oleh para APM, namun juga turut menghiasnya dengan beragam bidadari cantik lhoo ... Untuk itu tak salah bila pihak panitia juga turut mengadakan apresiasi bagi para wanita yang menjadi SPG ini dalam ajang The Miss Motor Show.
Kriteria pemilihan tak hanya di pandang dari sudut kecantikan pada wanita SPG ini saja, namun untuk menjadi seorang diva atau Miss Motor Show, para SPG tersebut juga dituntut memiliki pengetahuan cukup luas dan smart tentunya. Dari beberapa kandidat, akhirnya pihak panitia memutuskan bahwa di tahun 2011 ini Miss Motor Show jatuh ke tangan dara cantik penjaga boot Toyota, Nathania Lukman.

Nathania Lukman yang merupakan anggota dari Toyota Pretty sukses menyandang gelar sebagai Miss Motor Show di tahun 2011, yang juga sekaligus mengeser posisi dari Eviliana yang sebelumnya juga menggunakan mahkota Miss Motor Show.
Wanita berusia 20 tahun ini unggul dalam penilaian beauty, brain dan behavior dari tim juri profesional meninggalkan lawannya dari kubu Faw, Yoshine Yofine dan juga Debie Octora dari Mercedes-Benz.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com