Monday, August 1, 2011

Di tahun 2012 pihak Toyota berencana merilis Prius Plus 7-seater terbaru di pasaran Inggris. Namun disamping itu mereka juga akan meluncurkan tiga coupe terbaru mereka dalam tiga tahun mendatang, demi mengembangkan Prius sebagai merek dagang tersendiri.

Toyota Prius Coupe akan hadir di 2014
Kemudian di tahun 2014 Prius saloon akan diluncurkan, dengan fitur-fitur seperti lampu utama sipit dan lampu belakang LED. Sedangkan tampang new Prius C cenderung lebih konservatif, berpenggerak roda belakang yang diadopsi dari Lexus GS Model, mesin bensin berkapasitas 1.5L, dan juga memiliki panel pengisian baterai.
Berbekal konsep yang sama, pihak Toyota berkesempatan untuk memasuki segmen pasar baru yang selama ini didominasi oleh Honda Insight dan CR-Z. Kabarnya new Prius C akan menjadi mobil paling irit di kelasnya.
Selain itu, 2014 mendatang, Toyota juga akan memperkenalkan Prius SUV, yang telah digosipkan akan diluncurkan sejak 2007.
text/edit/gambar: endy/Rtm/www
Anda dapat menyalin konten artikel dari situs BosMobil.com ke dalam website atau blog Anda. Dan pastikan Anda memberikan informasi bahwa Anda menyalin Artikel ini dari BosMobil.com.
Silahkan set link spesifik ke artikel asli BosMobil.com pada website/blog Anda.

0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com