|
---|
Thursday, July 7, 2011
Posted by
crue
at
11:53 PM
Empat Line Up Terbaru Dari Subaru
Fuji Heavy Industries (FHI) selaku produsen Subaru telah mengumumkan mengenai peluncuran 3 line up produk terbarunya bersama satu varian model hybrid sepanjang lima tahun kedepan.
Rencana ini merupakan target Subaru untuk mengejar penjualan satu juta unit dipasar global sebelum tahun 2022. Strategi bisnis jangka menengah yang dikenal sebagai "Motion-V" akan dimulai pada 1 April 2012 - 31 Maret 2016. Rencana "Motion-V" diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan Subaru.
Salah satu yang akan diluncurkan adalah model sport penggerak roda belakan kerjasama Subaru dengan Toyota, yang akan dijual di kuartal kedua 2012. Sedangkan Subaru XV konsep, yang saat ini dipamerkan di International Motor Show 2011, Melbourne, Australia, juga akan diproduksi secara massal. Tak ketinggalan pula mobil konsep Hybrid Tourer Subaru, yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2009 silam.
Tiga kunci Subaru berfokus selama lima tahun ke depan adalah meningkatkan keselamatan berkendara, meningkatkan keamanan teknologi dan menciptakan solusi mobil ramah lingkungan. FHI mengatakan akan fokus pada pasar AS dan China dalam meningkatkan penjualan global sebesar 40%, dan memperkuat kapasitas produksi dalam aliansi dengan Toyota Motor Corp.
Sumber -----------> klik disini
Rencana ini merupakan target Subaru untuk mengejar penjualan satu juta unit dipasar global sebelum tahun 2022. Strategi bisnis jangka menengah yang dikenal sebagai "Motion-V" akan dimulai pada 1 April 2012 - 31 Maret 2016. Rencana "Motion-V" diharapkan dapat membantu meningkatkan penjualan Subaru.
Salah satu yang akan diluncurkan adalah model sport penggerak roda belakan kerjasama Subaru dengan Toyota, yang akan dijual di kuartal kedua 2012. Sedangkan Subaru XV konsep, yang saat ini dipamerkan di International Motor Show 2011, Melbourne, Australia, juga akan diproduksi secara massal. Tak ketinggalan pula mobil konsep Hybrid Tourer Subaru, yang pernah dipamerkan di Tokyo Motor Show 2009 silam.
Tiga kunci Subaru berfokus selama lima tahun ke depan adalah meningkatkan keselamatan berkendara, meningkatkan keamanan teknologi dan menciptakan solusi mobil ramah lingkungan. FHI mengatakan akan fokus pada pasar AS dan China dalam meningkatkan penjualan global sebesar 40%, dan memperkuat kapasitas produksi dalam aliansi dengan Toyota Motor Corp.
Sumber -----------> klik disini
Tags Under: AUTO NEWS, SUBARU, FUJI HEAVY INDUSTRIES, FHI,
Labels: auto news, FHI, FUJI HEAVY INDUSTRIES, subaru
0 Comments:
Subscribe to:
Post Comments (Atom)