Saturday, July 23, 2011



Bosmobil.com - Tidak mau kalah dengan tema-tema booth ATPM lainnya, Mazda tampil dengan menyajikan tema ‘Feel The Absolute Zoom-Zoom Experience’ pada booth Hall A seluas 866 m2 dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 untuk menghanyutkan pengunjung ke dalam pengalaman dunia Zoom-Zoom yang luar biasa.
Mazda Motor Indonesia“PT Mazda Motor Indonesia ingin mengajak pengunjung menyelami gaya hidup Zoom-Zoom yang berkesan.” ucap Yoshiya Horigome, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia (MMI). Beliau menambahkan bahwa tema tahun ini juga merupakan ungakapan terima kasih kepada mereka yang telah mendukung Mazda. Meskipun baru melewati 1 semester, tahun 2011 menjadi tahun yang fantastis bagi Mazda karena selain merayakan ultah nya ke-5, Mazda juga mencatat rekor penjualan bulanan 3 kali berturut-turut dari April hingga Juni. “Kami percaya bahwa semua ini tidak mungkin terjadi tanpa dukungan dari pelanggan setia kami dan pihak-pihak lain yang terlibat. Oleh karena itu, tema tahun ini adalah juga tentang memberi kembali dan mengingatkan pengunjung seperti apa semangat Zoom-Zoom yang sesungguhnya.” ucap Horigome.
Mazda Motor Indonesia
MMI menampilkan produk-produk unggulannya mulai dari Mazda2, Mazda2 Sedan, Mazda CX-9, hingga Mazda RX-8. Selain itu Mazda mempunyai line up terbarunya yang telah diluncurkan pada tempat yang sama yaitu Mazda8 dan Mazda MX-5. Sementara itu, MMI juga menawarkan Mazda2 dengan warna passion orange yang hanya tersedia sebanyak 17 unit, dan hanya dapat dipesan pada gelaran IIMS saja.



0 Comments:

Post a Comment




My Ping in TotalPing.com