|
---|
Tuesday, July 12, 2011
Posted by
crue
at
6:22 PM
BMW Jadikan Nusantara Group Sebagai Pemasar MINI di Indonesia
BosMobil - BMW Group Indonesia hari ini resmi tunjuk Nusantara Group sebagai Exclusive Partner MINI di Indonesia. Pengumuman dalam konferensi pers yang dihadiri oleh Presiden Direktur BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan dan Presiden Direktur Nusantara Group, Joe Surya, secara resmi berlangsung beserta proses pembukaan selubung lapisan plastik MINI Cooper S dari kotak kargo sebagai penanda mulai beroperasinya MINI di Indonesia.
“Sebuah showroom flagship MINI dan pusat layanan purna jualnya akan dibuka di Jakarta Selatan awal 2012, sementara showroom butik di Jakarta akan hadir di kuartal terakhir 2011. Merek MINI dan beberapa model yang ditawarkan akan hadir pada Indonesia International Motor Show dari 22 hinggga 31 Juli,” kata Ramesh Divyanathan.
Dengan Nusantara Group yang akan berinvestasi dalam membangun sebuah fasilitas MINI di Jakarta Selatan dengan adanya ruang pamer yang dilengkapi dengan butik koleksi gaya hidup serta bengkel canggih dan modern di harapkan MINI akan mengalami kesuksesan di Indonesia. Semuanya telah dipersiapkan secara matang, bahkan saat ini Para staff Nusantara Group sedang menjalani pelatihan ekstensif untuk mendapatkan pemahaman menyeluruh tentang MINI, layanan bagi konsumen, pemasaran, penjualan dan keterampilan teknis baik. Pelatihan dilakukan di Munich dan Jakarta.
Dalam helatan kabar IIMS mendatang, area seluas 180 meter persegi telah didesain bagi para pengunjung untuk menikmati nuansa MINI yang otentik. Disini akan ditampilkan 3 model - MINI Cooper S, MINI Cooper S Convertible dan MINI John Cooper Works.
Semua model MINI yang dibeli melalui Exclusive Partner MINI berhak mendapatkan MINI Service Inclusive berupa perawatan rutin gratis selama lima tahun atau hingga 70.000 kilometer serta garansi dua tahun tanpa batas kilometer. Layanan servis purna jual akan didukung oleh para service advisor serta mekanik terlatih, di bengkel yang modern dan canggih.
MINI mencatat sukses sejak 2001. BMW Group berperan mengantar MINI berhasil memasuki segmen baru di pasar, melalui peluncuran ulang MINI dengan konsep sebagai mobil kecil premium yang menggabungkan desain elegan serta pengendalian prima serta berbagai pilihan untuk menjadikannya sebuah mobil dengan sentuhan pribadi. Dan di tengah kian maraknya persaingan, MINI tetap berada digaris terdepan. MINI tampil sebagai produsen mobil kecil premium yang berhasil mencatat rekor penjualan hingga mencapai 234.175 unit pada 2010.
Sumber ----------------> klik disini
0 Comments:
Subscribe to:
Post Comments (Atom)